Indonesia

Surya_A

New member
Messages
1,799
Hi semua teman2 indonesia selamat bergabung di sat-universe...!
 

Surya_A

New member
Messages
1,799
RCTI On Palapa D at 113.0°E ?????

buat orang indo yang ingin diskusi,silahkan pakai lewat forum ini,kita bebas dengan bahasa indonesia,karena thread ini khusus internasional,thanks....!
 

planko

New member
Messages
86
buat orang indo yang ingin diskusi,silahkan pakai lewat forum ini,kita bebas dengan bahasa indonesia,karena thread ini khusus internasional,thanks....!

Siip bro..
 

izul

New member
Messages
10
Sudah ada yg dapet biss key buat global tv?
 

Surya_A

New member
Messages
1,799
masih belum ada mas,sabar aja dulu kalo ada langsung di upload deh,ok? thanks
 

Surya_A

New member
Messages
1,799
Selamat tahun baru 2010,mudah2an tahun depan lebih baik,amin...!
 

Surya_A

New member
Messages
1,799
saya mau beritahu teman2 di SU,bahwa saya akan cuti dan tidak akan ol mungkin selama 2 bulan,terima kasih...!
 

Surya_A

New member
Messages
1,799
apa kabar semua teman2 di SU,lama sekali rasanya gak gabung nih....!
 

Surya_A

New member
Messages
1,799
Buat teman2 mua yang ada di luar negeri,kita bisa menerima siaran televisi indonesia channel,jadi tidak merasa kesepian atau kurang informasi lagi,terima kasih,,,,:thum:
 

izul

New member
Messages
10
starsat sr-x5300usb remote control problem

ada yang bisa cara benerin remote controlnya starsat sr-x 5300usb gak ya....gak respon sama receivernya...
trims...
 

Surya_A

New member
Messages
1,799
ada yang bisa cara benerin remote controlnya starsat sr-x 5300usb gak ya....gak respon sama receivernya...
trims...

coba aja di cek batere atau di reset power receivernya,,,
 

Surya_A

New member
Messages
1,799
Selamat pagi sat universe,,,pa kabar teman2 semua,,,salam kompak,,,:)
 

aj-jojo

New member
Messages
2
salam kenal semuanya :)
 

Surya_A

New member
Messages
1,799
salam kenal bagi teman2 yg baru bergabung,,,disini kita bebas ngobrol...:D
 

dedi2010

New member
Messages
5
pagi semuanya senang bertemu orang indonesia
 

2010dz

VIP
Messages
903
GLOBAL TV
3933 H 6500 3/4
at 113.0E
Biss : 12 34 51 97 11 11 11 33
 

muh.ali

New member
Messages
2
siap pak, saya ali dari makassar
 

khin_lee007

New member
Messages
2
sy anggota baru dari medan, sumut..salam kenal
 

2010dz

VIP
Messages
903
email
planko
 

sat u

Banned
Messages
2
openbox s9 hd bisa baca kartu irdeto nggak ya?
 
Top